Перейти к содержанию
  • записей
    0
  • комментариев
    0
  • просмотров
    169

О блоге

 

akaito4.jpg
Mata Uang Crypto DENGAN Cepat diperkenalkan Ke Pasar Keuangan dan Ke hearts kehidupan Sehari-hari kitd DENGAN omset Sudah mencapai beberapa ratus miliar Dolar.  Uang digital Penyanyi mempopulerkan Teknologi pemblokiran, di Belakang Yang merupakan Perkembangan Yang menjanjikan di Bidang Keuangan, di Bidang pemrosesan, Transmisi, penyimpanan Dan kerahasiaan information.

Mata uang Crypto adalah salah satu cara untuk memproses pembayaran online. Untuk orang biasa, mata uang digital dapat melakukan fungsi uang fiat yang sama. Dengan kata lain: uang elektronik memungkinkan Anda melakukan pembelian di Internet menggunakan teknologi terbaru. Saat ini bahkan telah menjadi nyata untuk mentransfer mata uang digital ke uang fiat melalui kartu debit, tanpa kehilangan likuiditas.

Hari ini, mata uang Crypto memberi Anda kesempatan tidak hanya untuk menggunakannya sebagai unit moneter untuk pembayaran, barang, jasa, dan penawaran, tetapi juga dapat membawa Anda untung berkat penambangan. Penambangan adalah ekstraksi crypto-moneys dengan memecahkan masalah matematika pada perangkat Anda karena kekuatan perangkat Anda. Teknologi terapan di pasar mata uang kripto memberikan jaminan penuh atas keamanan dan kerahasiaan data pribadi. Ini dianggap sebagai salah satu keuntungan utama uang digital dibandingkan dengan unit moneter tradisional.

Investasi dalam mata uang kripto memiliki sisi positif dan negatif. Sebelum Anda mulai berinvestasi dalam uang digital, Anda harus membiasakan diri sepenuhnya dengan sejarah mereka: siapa pencipta, pengalaman tim, untuk kegiatan apa saja yang menjadi token. Karena sudah ada banyak contoh mata uang kripto palsu yang hanya mengumpulkan uang dan menghilang.

Diperlukan untuk mendekati masalah ini dengan sangat serius dan sebaiknya melalui sumber-sumber terbukti yang dapat diandalkan. Dengan pendekatan yang kompeten dan benar terhadap masalah investasi dalam mata uang kripto ini, Anda dapat meningkatkan modal secara signifikan dan menghasilkan bola yang paling menarik bagi jiwa Anda dan semua ini dilakukan terdesentralisasi di mana pun Anda berada.

Pada titik waktu ini, sebagian besar penduduk memiliki uang virtual deposito mereka, tetapi mereka tidak dapat sepenuhnya menggunakannya, karena pasar tidak siap untuk perkembangan peristiwa semacam itu.

Bayangkan apa yang Anda dapatkan dan gunakan banyak layanan melalui satu platform, apakah itu menggiurkan? 
Menjadi klien dari berbagai platform untuk bekerja dengan berbagai jenis layanan dan barang, menyebabkan ketidaknyamanan dan mengambil sejumlah waktu tertentu untuk transaksi keuangan, dengan fungsi platform yang terbatas. Tapi satu platform sudah cukup dan ini adalah AKAIITO. 
акаито1.png
Sistem AKAIITO. 
AKAIITO - akan menerapkan seperangkat platform dengan menggabungkan teknologi pemblokiran dan kontrak cerdas ke dalam satu kesatuan tunggal, dengan mata uang pribadi. Alat pembayaran utama adalah token AIC. Berkat algoritme bawaan, kami akan melihat biaya barang dan penawaran dalam mata uang apa pun dengan kurs saat ini. 1 klik dan pembayaran telah berlalu.

Pekerjaan platform dibangun sedemikian rupa sehingga setiap pihak dalam transaksi diberi jaminan penuh. 
Mari kita pertimbangkan lebih detail: 
Setelah menyetujui pembayaran produk, jumlah pada jumlah biaya produk pada deposit pembeli diblokir, dan penjual hanya menerima jumlah untuk ongkos kirim ketika mengirim produk. Setelah menerima produk, pembeli memindai kode QR dan saldo dana yang diblokir ditransfer ke akun penjual. Ketika membayar bukan nilai materi, layanan atau penawaran, semuanya hampir sama. Semua pembayaran setelah selesainya pekerjaan.

Komisi untuk bekerja dengan platform hanya 3%. Tetapi asalkan review tersebut disiapkan, 1% akan kembali ke cash back, sehingga kami akan mencapai peringkat kualitatif dan transparan. 
Teknologi sistem blok dan platform terdesentralisasi memberikan keamanan lengkap untuk transaksi keuangan. 
Apakah Anda membutuhkan jaminan? AKAIITO untuk persamaan hak semua pihak.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di tautan ini:

Situs web: https://akaiito.io/

Bitcointalk ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2804929.0

Twitter: https://twitter.com/OfficialAkaiito

 

profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1210155

addres myetherwallet : 0xD84a8114fc195B03C884cC655968cc30A7079675

 

×
×
  • Создать...