Перейти к содержанию
  • записей
    0
  • комментариев
    0
  • просмотра
    242

О блоге


1*HjNCkgRMkWmk32_tbSHaVw.jpeg

Myriads.IO adalah mesin pembelajaran terdesentralisasi yang digunakan untuk berbasis GPU dan teknologi blockchain paling canggih. Jika dijelaskan dalam bahasa sederhana Myriads.io adalah jaringan P2P atau yang akan kita sebut Peer To Peer yang otonom dan terdesentralisasi untuk pembelajaran mesin berdasarkan blockchain. Saya pikir Myriads.IO adalah solusi yang transparan, andal dan aman. Mengapa di katakan itu karena di segudang teknologi.IO

Disini tidak ada otoritas atau perantara pusat. Myriads.IO dikategorikan sebagai Learning Machine & AI. Terletak di kerajaan bersatu atau biasa kita sebut Inggris tepatnya di 101 Rose Street Lane, edinburg, EH2 3JG. Platform ini didirikan oleh Liu Peng sebagai CEO dan Co-founder. Dan beberapa tim seperti Jack Huang sebagai bagian dari CTO, AI dan Blockchain Expert. Kemudian Qiang Qu sebagai CFO & Co-founder di platform Myriad.IO.

Guys ,,, Anda harus tahu bahwa teknologi blockchain saat ini sangat diminati oleh beberapa perusahaan besar dan saya sebagai penulis ingin menginformasikan bahwa proyek yang saya tulis di artikel saya telah berprestasi disini saya jelaskan salah satu prestasi Myriads.IO telah menutup kontrak lain dengan TeleEye Group (teknologi informasi visual dan perusahaan audio Hong Kong) TeleEye Group ingin memperbaiki dan mengembangkan sistem penglihatan komputer mereka, mereka tertarik dengan teknologi blockchain.

Sebuahkebesaran nother dan prestasi dari proyek ini adalah Berjuta Proyek telah menerima lebih dari USD 1.100.000 dalam pendanaan modal ventura dari dana Cina VC swasta dan perbankan. Ini bagus, semoga pengantar ini yang saya tulis memberi Anda minat untuk berkontribusi langsung dalam penjualan koin, silakan kunjungi https://myriads.io/ untuk informasi lebih lanjut.

Informasi Penjualan Token Myriads.IO ...

Myriads akan mengadakan ICO yang dimulai pada tanggal 20 Maret 2018 dan akan berakhir pada tanggal 19 Mei 2018. memiliki nama token MRDS dengan menentukan harga ICO 1 MRDS = 0,036 Selama penjualan koin MRDS akan berada dalam bonus berikut. penawaran sebagai berikut:

Tahap 1: 1 ETH = 25.000 MRDS + 50% tambahan Mar 20 - Apr 4 
Tahap 2: 1 ETH = 25.000 MRDS + 25% tambahan Apr 5 - Apr 20 
Tahap 3: 1 ETH = 25.000 MRDS + 10% tambahan 21 Apr - 6 Mei 
Fase 4: 1 ETH = 25.000 MRDS + 0% tambahan 7 Mei - Mei

Di sana saya telah menjelaskan beberapa bonus tentang penjualan Token, ini bisa menjadi pilihan Anda awal lebih baik dibayangkan jika Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan berbagai fase penjualan mengapa Anda mengabaikannya ... inilah saat yang tepat untuk memilih Saya sarankan untuk cepat membeli dan mendapatkan keuntungan ganda. Ayo kunjungi di sini https://myriads.io/ dan Dapatkan Token. Tidak hanya itu saya juga akan menjelaskan beberapa bonus tambahan untuk beberapa nilai kontribusi dalam bentuk ETH yaitu sebagai berikut:

5 ETH - 15 ETH + 7% 
15 ET - 25 ETH + 14% 
25 ETH - 50 ETH + 21% 
50 ETH dan lebih + 28%

Teman-teman ... Saya memiliki informasi tambahan yang berbunyi dari situs resmi Mytriads.IO bahwa pasokan token total yang dihasilkan selama penjualan adalah 270.000.000 MRDS dan memiliki target reguler yang disebut HardCap dari 108.000.000. Tentu dengan menggunakan smartcontract ERC-20 dan berbasis Ethereal, Jumlah token Myriads.IO yang dihasilkan oleh pertambangan akan menjadi 121.500.000. Dan informasi terpenting tentang Token MRDS yang perlu Anda ketahui Setiap 4 tahun, jumlah MRDS yang diperoleh dari pertambangan akan berkurang dua kali lipat. Dalam 4 tahun pertama, akan ada total 60.750.000. 
Semua informasi dirangkum oleh Ayuwick selaku penulis

bagaimana Myriads.IO bekerja ...

 
1*PMF2kDes5G-RjbnqHpzN1w.png

Myriads.IO memiliki sistem Teknisi mesin dan insinyur blockchain telah menjadi bagian dari tim teknik yang membangun produk dan algoritme, seperti yang telah Anda baca di awal artikel yang saya tulis bahwa Myriads.io telah memastikan bahwa semuanya dapat dilakukan dengan andal, dengan cepat , dan skala in-tergetkan. Myriads.IO telah bekerja dengan ilmuwan data untuk memahami aspek teoritis dan bisnisnya. Hebatnya dengan perpaduan yang canggih ini mereka menggunakan dua kerangka kerja mesin terbaik.

Jika Anda menjelaskan secara singkat bagaimana cara kerjanya seperti Individu dan perusahaan yang membutuhkan daya GPU komputasi besar. Mereka membayar dengan token MRDS untuk jaringan pembelajaran mesin listrik. Untuk itu jika Anda ingin menikmati beberapa layanan yang tersedia di Myriads.io Anda harus memiliki Token MRDS karena dengan MRDS Token ini semua bisa berfungsi. jika Anda sudah memiliki Token MRDS Anda sebagai Pengguna dapat mengirim data dan algoritma ML maka Anda dan Pengguna lainnya membayar dengan token MRDS,

Dengan jaringan jutaan menghasilkan tugas untuk penambang setelah secara langsung jaringan Juta memberikan prediksi kepada Anda. Jumlah kehadiran token MRDS sangat dibatasi oleh algoritma. Jaringan myriads menawarkan kesempatan untuk mendapatkan token MRDS dari perhitungan yang berguna. Setiap GPU dapat membuat perhitungan pembelajaran pertambangan mesin ... kunjungi https://myriads.io semua tersedia di sini.

Jika dilihat dari keuntungannya, inilah yang kalian dapatkan minners ...

  • Keuntungan pertama Anda akan mendapatkan token MRDS dengan hitungan GPU. 
    Jika Anda pengguna bisa mendapatkan kesempatan secara langsung Buatlah perhitungan yang berguna (stop wasteing KWS)
  • Keunggulan berikutnya adalah Myriads.IO Mudah digunakan dan menginstal perangkat lunak
  • Tidak hanya itu Myriads.io juga memaksimalkan keuntungan untuk hardware anda
  • Keuntungan terakhir adalah platform ini cocok untuk para Minners karena mampu mengamankan jaringan terdesentralisasi berbasis Pow + PoS

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Link Bellow:

Whitepaper: https://myriads.io/download-whitepaper/
Website: https://Myriads.IO
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2898857
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2915094.0;all
Telegram Community: https://t.me/joinchat/Gvzumg5Ey1rGhbh5cDXgOQ
Telegram Bot & Live Support: https://t.me/MyriadsIObot
Facebook Bot & Live Support: https://fb.com/msg/MyriadsIOpage
Youtube: https: //youtube.com/channel/UCVbDUqJqOs9weboSpQKaMsg
Twitter News: https://twitter.com/MyriadsIO
Contact Email: contact@myriads.io
×
×
  • Создать...