Перейти к содержанию
  • записей
    0
  • комментариев
    0
  • просмотров
    777

О блоге

 

1*HQFCbF3-FCPAeSFhJERtyg.png

WHITEPAPER · BLOG · TELEGRAM · ANN THREAD · FACEBOOK ·TWITTER · REDDIT

Pinjaman tanpa jaminan adalah pinjaman yang tidak dimiliki atau dijamin oleh aset. Dalam hal ini pemberian pinjaman lebih banyak kemungkinan akan dikenakan biaya bunga yang lebih tinggi. Namun, ada ruang untuk perbaikan di bidang transparansi, risiko & penurunan tarif, dan kemudahan & kecepatan. FintruX Jaringan dapat memberikan pengalaman untuk mengatasi semua ini pada waktu yang sama. Pada FintruX Jaringan kami jaringan peer-to-peer Melalui peningkatan kredit, kami meningkatkan kelayakan kredit.

Jenis pinjaman konsumen di Inggris tumbuh 81,2 persen per tahun antara 2010 dan 2015, kredit UKM tumbuh 6 persen per tahun selama periode yang sama, jumlah peminjam aktif hampir dua kali lipat pada tahun 2015 saja [5]. Menurut Morgan Stanley, sementara pasar pada tahun 2015 masih ~ 1% dari konsumen tanpa jaminan dan pinjaman UKM di AS, dapat mencapai ~ 10% pada tahun 2020. Peer-to-peer platform yang memberi pinjaman menggunakan investor lain untuk mendanai pinjaman mereka. Ini berarti uang untuk Anda mungkin berasal dari puluhan, atau bahkan ratusan investor individu di seluruh dunia.

Strateginya Untuk lebih meningkatkan penawaran, akan membuat platform dan tersedia untuk mitra seperti penipuan dan layanan identitas agen, penilaian kredit dan keputusan, dompet, valuta, bank, manajer aset, perusahaan asuransi dan perusahaan teknologi, untuk penawaran investasi dan peminjam produk baru, dan pengembangan alat-alat baru untuk digunakan pada platform kami.

Nelson telah bergulat dengan konsep ini selama bertahun-tahun, hanya menunggu teknologi yang tepat dan kesempatan — sebuah blockchain desentralisasi yang memungkinkan. Yang akan dihasilkan oleh sebuah platform pengembangan no-kode. Etereum Mesin Virtual (EVM) dibawa ke perhatiannya awal 2017 dan waktunya tidak bisa lebih baik. Teknologi ini dikombinasikan dengan mekanisme yang digunakan oleh penyandang dana sekuritisasi, arbitrase dari perbedaan suku bunga yang luas di seluruh dunia, dan operator operator yang canggih dan lembaga; ini adalah kesempatan emas untuk menciptakan dunia yg tak dpt dipercaya sederhana pinjam-meminjam, dimulai dengan tanpa jaminan yang paling sederhana. memiliki lebih dari tiga tahun pengalaman. Nelson didirikan Robocoder Corporation di tahun 1999, perangkat lunak desain & pengembangan perusahaan terkemuka dan telah berhasil banyak solusi biaya mission critical selama 18 tahun terakhir.

Jaringan FintruX adalah platform multi-sisi dan ekosistem, tidak hanya untuk peminjam dan pemberi pinjaman, untuk penjamin dan lembaga. kredit yang diberikan oleh salah satu lembaga penilaian, yang mencakup dampak penipuan, identitas dan lembaga kredit scoring. Kriteria peminjam filter berdasarkan parameter dana yang tersedia dan langsung cocok untuk pemberi pinjaman yang tepat. Peminjam dapat diwakili oleh afiliasi mitra agen pemasaran.

Jaringan FintruX mengumpulkan 10% dari setiap transaksi lebih penjaminan dan menyuntikkan itu ke dalam kolam lintas penjaminan masing-masing. Setiap kolam renang yang ditunjuk oleh paket keputusan kredit yang sama dan dalam mata uang yang sama Selain itu, 5% FTX Token telah disediakan untuk menutupi kerugian kredit / default sebagai pilihan terakhir. Karena butuh waktu untuk bayar pinjaman, akan ada suntikan terus terus selama-penjaminan dari pinjaman baru.

Jaringan fintrux memanfaatkan teknologi dan yang ada hubungan dalam dunia finansial, FintruX Jaringan jalan menuju demokratisasi kredit, menawarkan alternatif yang inovatif untuk akses kredit. ini untuk usaha pemula dan usaha kecil saham dari investor terakreditasi lokal dan lembaga keuangan. Mereka juga bisa ikut dalam mata uang kripto, di mana semuanya dilakukan secara global. Untuk memaksimalkan manfaat peningkatan kredit, penjamin pihak ketiga lokal untuk tutup kerugian yang timbul dari kenakalan atau default yang overcollateralization tidak bisa cukup untuk menutupi

WHITEPAPER · BLOG · TELEGRAM · ANN THREAD · FACEBOOK ·TWITTER · REDDIT

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1053904a

0xaD658294eC1855A963Bf09D0b22c9619E95266e7

×
×
  • Создать...