Перейти к содержанию
  • запись
    1
  • комментариев
    0
  • просмотров
    729

О блоге

vinnd.thumb.jpg.f2a8d9d60308075d8b678b7e2b6150b7.jpg

 

selamat pagi seperti  biasa saya akan memposting sebuah ICO tapi kali ini beda karena meskipun tentang kesehatan dari pengembangnya tapi disini terbilang unik karena kita bisa cek darah hanya dari sebuah alat yang telah dikembangkan oleh vind melalui blockchain. penasaran?? yuk kita tenggok

 

Anda mungkin bertanya-tanya tentang bagaimana blockchain bekerja di Vinnd. Dirancang sebagai alat untuk menghitung transaksi keuangan untuk mata uang digital, blockchain dapat diperbesar lebih umum sebagai platform untuk komputasi terdistribusi. Blockchain menciptakan rantai konten yang tamper-proof menggunakan kriptografi kunci publik, didukung oleh jaringan desentralisasi node yang berpartisipasi. Pembentukan rantai disumbangkan oleh masing-masing simpul, yang berfungsi untuk menyelesaikan serangkaian latihan hashing. Proses ini dikenal sebagai pertambangan. Teknologi blockchain tidak mencakup kebutuhan akan otoritas pusat untuk mengelola data dan transaksi, membuatnya sangat aman dan tidak tersentuh bagi para hacker. Singkatnya, kami menggunakan blockchain untuk transaksi keuangan, keamanan dan penyimpanan data medis Anda.

 

Mengapa transaksi pembayaran berdasarkan blockchain?

Melalui teknologi blockchain, kita bisa membuat buku transaksi digital ireversibel. Implementasi pertama Vinnd akan dikembangkan menggunakan blockchain Ethereal. Ethereum mengeksekusi skrip pada blockchain menggunakan sistem yang disebut smart contracts. Ini memilah bitcoin ke kelengkapan Turing. Sistem ini secara signifikan meningkatkan kemungkinan perhitungan terdesentralisasi dengan menggunakan blockchain, dan kami berpikir bahwa sistem ini akan menjadi tulang punggung bagi pertumbuhan Vinnd. Teknologi blockchain memberikan tingkat kerahasiaan yang tinggi dengan memastikan bahwa rincian pembelian dibagi hanya di antara mitra yang terlibat dalam transaksi tersebut. Tidak perlu pihak ketiga melakukan transaksi blockchain.

 

Blockchain di Healthcare

Blockchain harus menembus ke dalam semua bidang kehidupan, dan perawatan kesehatan - adalah bagian utama dari itu. Dengan blockchain, kualitas perawatan kesehatan diprediksi tumbuh, dan biaya dan risikonya diperkirakan akan turun. Blockchain bisa menjadi alat untuk inovasi dalam perawatan kesehatan. Bisa membiarkan komunitas medis dan produksi farmasi naik ke telepon dan membangun sistem kesehatan di masa depan.

 

Penyimpanan dan perlindungan data medis

Dikembangkan untuk mengelola buku besar keuangan, sampel blokir dapat diperluas untuk menyediakan kerangka kerja umum untuk mewujudkan sumber daya komputasi yang terdesentralisasi. Setiap sumber daya dapat transit antar elemen melalui transaksi yang aman secara kriptografi. Kontrak cerdas menghubungkan pasien dan penyedia layanan ke alamat data medis yang ada, bertindak sebagai database cerdas. Blockchain tidak menyimpan datanya secara langsung; agak menyatukan akses ke data di antara penyedia yang berbeda, mengkodekan metadata yang memungkinkan data diakses dengan aman oleh pasien. Metadata menyimpan informasi tentang izin, kepemilikan, dan kestabilan data yang diminta.

 

Penjualan token vinnd

 

ico.thumb.PNG.dfc9e868960f49b74e91bf62e955c217.PNG

 

 

TIM

 

 

tim.thumb.PNG.55c336718069a3b0843bcef1cfa299eb.PNG

 

Penasehat

advsor.thumb.PNG.dd26778d35d36b3dd24f9578fd9bed6d.PNG

 

https://vinnd.io/

https://vinnd.io/assets/whitepaper/whitepaper_en.pdf

 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1401189

0x6020fA0Ca24E0f4628cD89954D26C5Cd08Fd4538

creator by Lapulapu

Записи в этом блоге

Bagaimana Vinnd bekerja pada teknologi Blockchain

selamat pagi seperti  biasa saya akan memposting sebuah ICO tapi kali ini beda karena meskipun tentang kesehatan dari pengembangnya tapi disini terbilang unik karena kita bisa cek darah hanya dari sebuah alat yang telah dikembangkan oleh vind melalui blockchain. penasaran?? yuk kita tenggok   Anda mungkin bertanya-tanya tentang bagaimana blockchain bekerja di Vinnd. Dirancang sebagai alat untuk menghitung transaksi keuangan untuk mata uang digital, blockchain dapat diperbesar leb

Lapulapuu

Lapulapuu

×
×
  • Создать...