Перейти к содержанию
  • записей
    0
  • комментариев
    0
  • просмотров
    476

О блоге

copytrack-facebook-teaser.thumb.jpg.bbd25b3130454aef931ac1e6f8ae5473.jpg

 

Hak cipta ada setelah ditemukannya mesin cetak yang bisa memperbanyak karya tulis hasil ciptaan seseorang, oleh seorang penemu bernama Guttenberg. Saat sang pencipta membuat karya nya yang orisinil, proses pembuatan karya tulis membutuhkan tarif dan tenaga yang nyaris sama dengan Peluang ini untuk pertama kali menjadi pemegang hak untuk memperbanyak karya tersebut serta bisa mengatur peredarannya dimanfaatkan oleh dari sinilah para penerbit. Tahun 1970, dengan berlakunya Statue of Anne di Inggris, akhirnya hak dasar kepemilikan karya cipta asli wajib dimiliki oleh pencipta, yang dialihkan dari penerbit dengan menekankan perlindungan kepada konsumen yang menjamin bahwa setelah transaksi jual beli berlangsung, penerbit tidak mampu mengatur penggunaan karya tersebut.

 

Apa itu Copytrack ??

 

Copytrack merevolusi bagaimana pembuat konten melindungi, melacak dan menguangkan karya mereka dengan menggunakan teknologi kontrak dengan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Copytrack dikenal sebagai pemimpin pasar dalam membeberkan pencurian gambar dengan kantor pusat berada di Berlin dan Singapura, dan anak perusahaan di New York dan Tokyo. Dengan ICO yang akan datang kami sudah mengatur precedent untuk satu register hak cipta dari konten digital yang terdesentralisasi, transparan, dan global. 

 

Tantangan Manajemen Konten Digital

Manajemen konten digital menghadapi dua  jenis tantangan - yang dihadapi oleh pengguna dan mereka yang dihadapi oleh pemegang hak. Pengguna sering salah memahami penggunaan gambar digital secara online dan pilihan lisensi yang sesuai. Di sisi lain, kepemilikan konten asli dan karya turunannya dibuktikan pemegang hak mempunyai sedikit atau tidak ada cara untuk.
Selain itu, mereka sering kali memiliki alat yang tak memadai untuk melacak penggunaan gambar berhak cipta mereka dan mengidentifikasi pelanggaran. Baik pengguna maupun pemegang hak dihadapkan pada tantangan untuk mengurangi biaya pembayaran, dan tarif ini selalu ditambahkan pada harga hak penggunaan. Selain tersebut, kedua kelompok berjuang dengan memfasilitasi penyelesaian pembayaran secara mulus dan tepat waktu.  

 

Fitur dan Teknologi 


fitur canggih untuk mengotomatisasi hampir setiap langkah dalam proses  untuk menjadi inovatif dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk keuntungan kita.
Copytrack mempunyai 8 proses yang berbeda antara lain,

 

  1. Kinerja Tinggi Web-Crawler Web-Crawler Kinerja Tinggi kami mencari jutaan situs web di seluruh dunia setiap hari.
  2. Pencocokan gambar yang unik Mesin pencocokan gambar unik kami membandingkan citra pelanggan kami dengan semua temuan. Tanam, perubahan dan pengeditan akan dikenali dan dipertimbangkan.
  3. Pengamanan bukti secara otomatis Copytrack mengamankan semua bukti yang relevan secara otomatis agar memastikan penegakan sukses.

  4. Copytrack mendeteksi secara otomatis berapa lama gambar itu digunakan secara online

  5.  

    Perhitungan otomatis kompensasi nilai Berdasarkan matriks evaluasi yang kompleks, Copytrack secara otomatis menghasilkan nilai kompensasi

  6.  

    Portal Kliring Hak Otomatis "Penyelesaian-Portal" COPYTRACK memungkinkan pihak yang melanggar untuk dilihat kasus dan bukti, untuk membuktikan hukum lisensi atau selanjutnya lisensi gambar, dan untuk membayar secara online secara otomatis.

  7. Deteksi otomatis terhadap pelanggaran Semua gambar yang ditemukan online secara otomatis dikategorikan per negara termasuk data pihak yang melanggar.
    Bots canggih mengumpulkan semua yang diperlukan informasi dari yang ditargetkan situs web.

  8. kepatuhan PCI Copytrack sesuai dengan yang tertinggi Standar keamanan PCI (tingkat bank). Layanan penagihan terurut pemberi. Copytrack dilisensikan sebagai
    penyedia layanan koleksi di layanan hukum Jerman

 

PETA JALAN


roadmap.thumb.PNG.1c41258bbd9d07a1b9db48c655315d6d.PNG

 

 

 

 

Alokasi Token

astrcoin.thumb.PNG.9a3a99cf6b0fbf6d4a67f84b5eb43178.PNG

Website | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram

 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1014414

×
×
  • Создать...